Tujuan dari semua program IB adalah untuk mengembangkan orang-orang yang berpikiran internasional yang mengakui kemanusiaan bersama dan menjaga planet ini, membantu menciptakan dunia yang lebih baik dan lebih damai. Para siswa berusaha untuk menjadi:  

Inquirers

Siswa mengembangkan rasa ingin tahu alami mereka. Mereka memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk melakukan penyelidikan dan penelitian serta menunjukkan kemandirian dalam belajar. Mereka secara aktif menikmati pembelajaran dan kecintaan akan pembelajaran ini dapat berkelanjutan sepanjang hidup mereka.

Thinkers

Siswa melatih inisiatif dalam menerapkan keterampilan berpikir secara kritis dan kreatif untuk mengenali dan mendekati masalah yang kompleks, serta membuat keputusan yang beralasan dan etis.

Communicators

Mereka memahami dan mengekspresikan ide dan informasi dengan percaya diri dan kreatif dalam lebih dari satu bahasa dan dalam berbagai mode komunikasi. Mereka bekerja secara efektif dan bersedia berkolaborasi dengan orang lain.

Risk-takers

Siswa menghadapi situasi yang tidak dikenal dan ketidakpastian dengan keberanian dan pemikiran ke depan, serta memiliki kemandirian semangat untuk mengeksplorasi peran, ide, dan strategi baru. Mereka berani dan pandai berbicara dalam mempertahankan keyakinan mereka.

Principled

Siswa kami berperilaku dengan integritas dan kejujuran, dengan rasa kejujuran, keadilan, dan rasa hormat yang kuat terhadap martabat individu, kelompok, dan masyarakat. Mereka bertanggung jawab atas tindakan mereka sendiri dan konsekuensi yang menyertainya.

Open-minded

Siswa memahami dan menghargai budaya dan sejarah hidup mereka sendiri, serta terbuka terhadap perspektif, nilai, dan tradisi individu dan komunitas lain. Mereka terbiasa mencari dan mengevaluasi berbagai sudut pandang, dan bersedia untuk tumbuh dari pengalaman tersebut.

Caring

Siswa menunjukkan empati, kasih sayang, dan rasa hormat terhadap kebutuhan dan perasaan orang lain. Mereka memiliki komitmen pribadi untuk melayani, dan bertindak untuk membuat perbedaan positif bagi kehidupan orang lain dan lingkungan.

Knowledgeable

Siswa mengeksplorasi konsep, ide, dan masalah yang memiliki signifikansi lokal dan global. Dengan demikian, mereka memperoleh pengetahuan yang mendalam dan mengembangkan pemahaman di berbagai disiplin ilmu yang luas dan seimbang.

Balanced

Mereka memahami pentingnya keseimbangan intelektual, fisik, dan emosional untuk mencapai kesejahteraan pribadi bagi diri mereka sendiri dan orang lain.

Reflective

Mereka mampu mempertimbangkan pembelajaran dan pengalaman mereka sendiri. Mereka mampu menilai dan memahami kekuatan dan keterbatasan mereka untuk mendukung pembelajaran dan pengembangan pribadi mereka.